ARTIS KORES

Sunday, February 15, 2015

nusa tenggara timur

 yiiiiipppiiiiiiiiiii.........Akhirnya nulis lagi di blog....lama bgt nggak nulis n nyentuh ni blog....bertaon-taon ampe lupa......dari ane masih lajang smpai ane nikah sama mantan ane....hihihihi.. baru kali ini ane liat blog....kangen juga ternyata....untung msh bisa masuk n nulis di blog ini sob.....

aihhhhhhhh udah ah........

kita langsung aja ni sob kita bahas pulau kesukaan ane ini....sekarang ni ane tinggal di NTT tepatnya di kota waikabubak, masuknya sumba barat broo...akhir-akhir ini sumba barat waikabubak NTT lagi hot2nya ni di ibukota indonesia bahkan mancanegara.....terkenal keindahnya bro...alamnya yang masihhh soookilllllllllsssss....pecahhhh bro...sedikit curcol lagi bro....ane dah sekitar hapir 3tahunan di sumba tercinta brooo...tapi tiappp ane weekend masih aja kagum ama alamnya broo.....dimanjaiin bgt mata ane bro..kalian bro yang belum kesini bayangin aje....mau mandi ada kolam renang alam kaya nii foto dibawah....kan asik tu bro..pokoknya ngeri sokilll...nggak ada matinya...
ini tanah tercinta ane bro...tanah indah ditimur indonesia....tapi sedikit sayang bro..disini sdm kurang merata..banyak yang ane temui di kampungnya sumba ni bro masih agak tertinggal..kebetulan ane di NTT jadi guru bro..jadi ya tahu kwalitas anak-anak sumba...dan besar harapan saya bro...semoga ane bisa bermanfaat bagi mereka...
oh...iya kalian yang mau maen atau singgah di NTT bro...bisa saya bantu informasi mengenai transportnya dan penginapan...bahkan ane siap jadi pemandu....gratissss lhoooo.....ane tunggu broo.......
ini saya sedikit share keadaan disumba....laen kali saya share lagi mengenai hal-hal yang menarik dan lebih cetar lagi......


pantai NTT
NTT
yang  paling atas kolam renang alami weekuri.....sokilll mantebbbbss
yang kedua dan ketiga pantai marosi......keren juga brooo

0 comments:

Post a Comment