ARTIS KORES

Wednesday, April 3, 2013

foto lee min ho terbaru

LEE MIN HO - YOONA

WOW, INI DIA FOTO-FOTO 'MESRA' LEE MIN HO - YOONA "SNSD" | LEE MIN HO - YOONA 'SNSD' TAMPIL SERASI DI IKLAN BARU. Tahun lalu, Lee Min Ho dan Yoona didapuk menjadi model ekslusif untuk clothing Eider. Baru-baru ini katalog koleksi musim semi/musim panas 2012 yang menampilkan aksi keduanya di depan kamera telah dirilis. Baca Juga SNSD RILIS ALBUM 'THE BOYS' DI PERANCIS | SNSD SIAP TAMPIL DI 2 ACARA TV PERANCIS dan HEBOH MULAN JAMEELA 'NGAMUK' DI TWITTER | DITUDING SEBAGAI ANAK EMAS DHANI, MULAN JAMEELA MARAH DI TWITTER
Selama pemotretan, Min Ho dan Yoona memiliki chemistry yang bagus sehingga pemotretan berjalan lancar. Keduanya yang tampil serasi itu tampak sering ngobrol bersama di sela-sela syuting. Hebatnya, foto-foto mereka yang ada di katalog itu tidak melalui proses pengeditan melalui photoshop, sehingga menunjukkan kualitas keduanya sebagai bintang.

"Eider berhasil memperkuat imej mereka melalui Lee Min Ho dan Yoona. Baju yang mereka iklankan mendatangkan banyak keuntungan untuk perusahaan," kata juru bicara Eider. "Mereka mewakili imej Eider, yaitu kuat, modis, sensual dan profesional."

"Tidak mungkin foto itu tidak diedit dulu," komentar seorang netter. "Foto iklan ini sangat keren," komentar netter lainnya.

Berikut ini foto iklan terbaru Eider yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Yoona:











WOW, INI DIA FOTO-FOTO 'MESRA' LEE MIN HO - YOONA "SNSD", LEE MIN HO - YOONA 'SNSD' TAMPIL SERASI DI IKLAN BARU, Foto-foto Lee Min Ho - Yoona di Katalog "Eider", KPOP, Girls Generation, Serial Drama Korea

0 comments:

Post a Comment