ARTIS KORES

Tuesday, July 31, 2012

deepfreeze terbaru 2012

Saya rasa pengguna komputer tanah air sudah akrab sekali dengan software yang satu ini. Banyak menjadi pilihan karena Deep Freeze merupakan aplikasi pengaman yang benar-benar ampuh untuk menahan gangguan Malwares (Virus, Worm, Trojan, dll..), dan masih banyak lagi.Satu keuntungan yang tidak boleh dilupakan. Aplikasi Deep Freeze adalah Freeware alias Gratis!

Cara Menginstall Deep Freeze
Jalankan Installer
Ikuti Petunjuk, kemudian, check Drive yang ingin di-Freeze.
OK. Installer akan otomatis me-restart komputer setelah proses instalasi selesai.
Login kembali, kemudian Deep Freeze akan meminta anda untuk memasukkan password.. Setelah selesai. Akan ada pilihan Boot Frozen, Boot Thawed on next x restarts, dan Boot Thawed.


Cara Kerja Deep Freeze
Cara kerjanya adalah seperti ini. Bila Deep Freeze dalam kondisi Boot Thawed, maka perubahan apapun, dapat dilakukan dalam suatu sistem, namun saat Deep Freeze dalam kondisi Boot Frozen, semua Peubahan Apapun dalam suatu sistem akan hilang seketika ketika anda me-restart komputer anda.

Ini memastikan bahwa komputer anda benar-benar aman dari perubahan apapun. Jika anda memang ingin merubah sesuatu komponen dalam sistem anda, contohnya, misalnya anda ingin meng-install game, non-aktifkan DeepFreeze, dengan cara, tekan Shift + Double-Click pada Ikon Beruang (Deep Freeze) di System Tray

Oke, setelah itu, akan muncul halaman Login Deep Freeze. Ketikkan password yang sudah anda masukkan saat selesai instalasi, dan pilih Boot Thawed.Ini adalah mode yang harus dipakai bila anda ingin merubah suatu komponen sistem atau menginstall aplikasi. Kemudian, Restart!

Sekarang, sistem anda sudah siap untuk dirubah-rubah sesuka hati, jangan lupa, bila sudah selesai, pilih Boot Frozen lagi,lalu, Restart lagi.

Download Deep Freeze Terbaru Full Version Klik Gambar Dibawah ini :

 

Cara menonaktifkan deep freeze :
1. Tekan shift+double klik pada icon deepfreeze di taskbar
2. Jka di taskbar tidak muncul icon deepfreeze bisa dilakukan dengan menekan tombol shortcut default deepfreeze yaitu Ctrl+shift+alt+F6,
3. Setelah muncul pop up deepfreeze masukkan paswordnya dan tinggal di non aktifkan saja dengan cara double klik software deepfreeze, terus klik pilihan kedua, next.
Namun deepfreeze akan non aktif (hasil dari settingan baru) setelah kita me restart komputer kita. Begitu juga saat kita akan mengaktifkan deep freeze kembali.

0 comments:

Post a Comment