ARTIS KORES

Wednesday, May 16, 2012

mengatur touch screen bb torch


Mengatur sensitifitas layar sentuh BlackBerry Torch 9800



Anda memiliki ponsel BlackBerry Torch 9800? mungkin tips ini berguna karena ternyata kita dapat menentukan sensitifitas layar sentuh dari perangkat BlackBerry Torch ini.
RIM sebagai pembuat perangkat BlackBerry tersebut telah menuliskan dokumentasi untuk mengatur sensitifitas fitur layar sentuh pada Torch 9800 tersebut, dimana ada dua cara untuk merubah opsi tersebut.
# Tap Interval: Jika kita ingin layar merespon sentuhan kita lebih cepat, kita bisa memilih opsi ini, rubahlah nilai pada Tap Interval pada angka yang lebih kecil.
# Hover Period: Jika kita ingin layar merespon sentuhan kita lebih cepat ketika kita menyentuh dan menahan layar, misalnya, ketika kita menyentuh dan menahan sentuhan pada layar untuk memunculkan menu pop-up, maka ubahlah nilai yang ada pada Hover Period pada angka yang lebih kecil.
Ini adalah sebuah opsi yang menarik bagi kami, dan ketika kami mecoba untuk mengubah Tap Interval:50 dan Hover Period:0 maka layar menjadi lebih responsif, namun kami juga mencoba untuk mengubah angka-angka tadi antara 100 dan 200, dan kami menemukan setting yang pas dimana Tap Interval : 50 dan Hover Period: 200.
Tentu setting ini bukanlah angka yang baku dan Anda bisa menentukan sendiri setting yang Anda suka, namun ketika kami mencoba mengubah setting-setting ini, kami merasa bahwa kami menggunakan perangkat layar sentuh yang berbeda dari sebelumnya, menarik!

Script Link building gratis buat blogger

Copy paste sampai kapanpun tidak akan bisa dihindari, hanya etika copas saja mungkin yang bisa diperbaiki seiring pengalaman dan kedewasaan blogging para sicopas tersebut. Karena kita juga sadar bahwa menyebarkan informasi dan ilmu itu adalah baik dan kita semua tidak mungkin jago dalam semua hal, pasti ada kalanya kita dapat sesuatu yang baru dari blog lain.

Saya akhirnya buka rahasia script link building yang saya pakai diblog ini, coba sobat view page source blog saya ini, disana akan terlihat script seperti <script charset='utf-8' src='https://sites.google.com/site/vilats/related-postku.js' type='text/javascript'></script>. Yah saya sengaja merubah nama scriptnya jadi related post agar tidak terlalu memancing para blogger yang doyan lihat jeroan tempalte blog lain.

Script ini bekerja hanya jika ada yang copy paste, dimana saja dari blog kita walau hanya satu huruf link artikel kita akan ikut serta jika sicopas tersebut belum piawai dan profesional dalam copy paste, sumbernya akan terlihat dari blog kita dengan kalimat kira-kira seperti ini "Read more about script: Seo Blogger by seoblogger4.blogspot.com" dan berada dibawah dari akhir artikel yang dicopas, jadi kalau ceroboh blog kita langsung ikut dan jadilah backlink gratis buat kita. Sobatpun bisa cek siapa yang copas, misalnya cari digoogle alamat blog kita, contoh jika sobat blogger pengen cek copy paste blog saya ini, disana banyak blog yang ada tulisan "readmore about edit template by seoblogger4.blogspot.com"

Blackhat kah? oh tidak kawan, script ini hanya bekerja jika ada yang copy paste. Persis seperti script dari tynt [dot] com. Script tadi mengikuti keyword dari meta tag kita, serta link aslinya (misal sicopas ngopy dari homepage, maka hanya homepage yang ikut begitu juda jika link artikel). Makanya saya sengaja tidak blog klik kanan, control key dan semacamnya biar memancing sicopas yang kurang profesional tadi. Jadi kamu dapat backlink tanpa susah payah melalui script ini.

Jika sobat blogger tertarik memasangnya, tinggal pasang kode seperti script diatas dan letakkan dibawah ]]></b:skin>

Tapi baiknya sobat view page source blog saya ini dan klik link script yang saya upload di google site itu, copy dan paste di notepad, rename (ganti namanya) lalu save, kemudian upload di google site kamu (kenapa google site? biar masih satu server dengan google jadi tidak begitu berat ketika request headernya).

Ok sobat segitu saja dulu, mudah-mudahan bermanfaat.

5 comments:

kerenkali hapenya bisa diatur touchscreen, coba semua hape touchscreen bisa diatur ..pasti manteb

cara gunain touchsreennya gmana ya

cara gunain touchsreennya gmana ya

Post a Comment