ARTIS KORES

Thursday, April 26, 2012

Driving Traffic To Your Affiliate Site With SEO

Tak pelak Anda akan perlu untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke website Anda. Anda akan memerlukan lalu lintas untuk membuat uang dengan situs afiliasi Anda. Bagaimana Anda bisa membuat uang jika tidak ada orang yang akan mengunjungi situs Anda? Untuk tujuan ini Anda akan mencoba untuk meluncurkan kampanye pemasaran berbagai. Salah satu hal paling umum yang mungkin Anda lakukan adalah untuk meluncurkan kampanye PPC. Ada banyak pilihan untuk memulai kampanye tersebut. Anda dapat menggunakan layanan dari Google Adsense misalnya. Ada juga perusahaan lain yang menyediakan jasa pemasaran tersebut.

Meskipun Anda mungkin berpikir untuk meluncurkan kampanye PPC, faktanya adalah bahwa Anda perlu untuk membayar sejumlah uang untuk melakukannya. Ya tidak ada makan siang gratis di dunia ini. Dalam beberapa kasus, pemasar akan menghabiskan hingga $ 300 sehari untuk mendapatkan kualitas lalu lintas ke situs afiliasi mereka.

Jika Anda pikir $ 300 adalah terlalu banyak untuk Anda, artikel ini pasti untuk Anda. Memang ada cara gratis untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs Anda. Namun, Anda tidak akan dapat mendapatkan lalu lintas jika Anda tidak bekerja di dalamnya.

Salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas berkualitas ke situs afiliasi Anda secara gratis adalah dengan melakukan optimasi mesin pencari (SEO) dirimu sendiri. Tidak ada yang akan menantang pentingnya mesin pencari seperti Google dan Yahoo! di dunia internet. Anda akan mampu untuk mendapatkan lalu lintas benar-benar baik dari mesin pencari jika website Anda peringkat yang baik di hasil pencarian. Dan SEO adalah cara untuk membuat peringkat situs Anda dengan baik dalam hasil.

Langkah pertama dalam optimasi mesin pencari adalah untuk melakukan penelitian kata kunci. Anda harus memilih beberapa kata kunci utama untuk website Anda untuk mengoptimalkan. Ada juga dapat beberapa kata kunci sekunder untuk halaman web atau website. Namun, tidak ada cara untuk mendapatkan tempat pertama untuk semua kata kunci. Akibatnya Anda harus memilih kata kunci yang paling bertarget untuk website Anda.

Kata kunci alat penelitian akan digunakan untuk membantu Anda untuk menentukan kata kunci utama. Ada cukup sejumlah alat penelitian kata kunci di luar sana. WordTracker, Keyword Discovery dan Bot Niche adalah beberapa contoh alat-alat penelitian kata kunci dapat Anda gunakan. Meskipun semua alat ini dibayar alat dan biaya berlangganan bulanan bervariasi dari alat untuk alat, jumlah yang Anda bayarkan sudah pasti layak.

Setelah Anda melakukan penelitian kata kunci Anda, Anda akan menulis artikel yang memasukkan kata kunci utama Anda. Ada juga dapat beberapa kata kunci sekunder di artikel Anda. Saat menulis artikel, Anda harus selalu ingat Anda tidak boleh spam artikel Anda dengan kata kunci. Jika tidak hanya akan merugikan Anda lebih dari baik.

Membangun kembali link juga merupakan tugas yang sangat penting dalam optimasi mesin pencari. Ada berbagai cara membangun kembali link. Pasal pemasaran dapat menjadi salah satu cara Anda beradaptasi. Anda juga harus memperhatikan kualitas link kembali. Jangan mencoba untuk spam link Anda di forum atau newsgroup. Ini hanya akan membahayakan peringkat situs Anda.

0 comments:

Post a Comment