ARTIS KORES

Wednesday, April 3, 2013

lee min hoo nikah sama orang indonesia?

Lee Min Ho sukses menggelar jumpa fans pertama di Plenary Hall, JCC, Jakarta Selatan 23 Maret lalu. Min Ho pun mengaku senang akhirnya bisa datang mengunjungi Indonesia.

Atas undangan promotor Munial Sport Group, detikHOT berkesempatan berbincang berdua dengan Min Ho lewat sebuah wawancara eksklusif di sebuah hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pagi sebelum jumpa fans dimulai.

Ditemani beberapa staf dan bodyguards, Lee Min Ho tampak segar dengan kemeja putih dipadu celana hitam. Wajahnya putih bersih. Ditanya bagaimana kabarnya dalam bahasa Inggris, Min Ho menjawab singkat sambil tersenyum ramah.

"Good!" ujarnya membuka pembicaraan.

Dari mana sih tahu punya banyak fans di Indonesia sampai mau jauh-jauh dari Korea untuk bertemu fans di sini?

"Kebanyakan sih lewat SNS kaya Twitter atau Facebook. Mereka banyak kasih message. Mereka tulis pakai bahasa Korea meskipun acak-acakan tapi benar-benar terima kasih," jawab Min Ho dibantu penerjemah.

Fans itu memberi pesan macam-macam. Sambil tertawa renyah, Min Ho mengaku paling banyak fans mengajaknya menikah. Juga dengan bahasa Korea yang berantakan.

"Nikah dong sama saya, gitu seringnya (bunyi pesannya)," ujarnya tertawa.

Meski sering mendapat pesan dari fans, Min Ho menyatakan dirinya belum pernah secara pribadi membalas semua pesan itu. Salah satu sebabnya adalah pesan yang masuk terlalu banyak. Ia juga mengaku belum pernah menerima surat langsung atau hadiah dari fans di Indonesia.

Lalu bagaimana kesannya setelah akhirnya bisa datang ke Indonesia?

"Suka sekali. Tapi saya belum pernah keluar, di hotel terus. Belum tahu yang kata orang Indonesia panas itu panasnya seperti apa," jawabnya.

Obrolan dengan Min Ho terus mengalir. Ia berbicara soal tampil di variety show dan merilis album. Seperti apa? Tunggu artikel selanjutnya di detikHOT ya!

0 comments:

Post a Comment